Home » Wags » Harriet Robson, Model Yang Dipaksa Bercinta Mason Greenwood
Harriet Robson

Harriet Robson, Model Yang Dipaksa Bercinta Mason Greenwood

PREDIKSI888 – Kabar terbaru yang didapatkan Bandar Bola, Nama Harriet Robson tengah menjadi sorotan dunia internasional semenjak mengaku jadi korban kekerasan yang dilakukan pacarnya, Mason Greenwood pemain muda klub Manchester United.

Lewat unggahan Instagram, Harriet membagikan foto tubuhnya yang terluka. Alhasil, kini netizen banyak yang bertanya-tanya tentang siapa sesungguhnya Harriet Robson.

Harriet Robson diketahui lahir di Wisbey, dekat Bradford Inggris. Mason dan Robson telah saling mengenal mereka belajar di sekolah menengah di Ashton di Mersey School di Greater Manchester. Keduanya, saat ini sama-sama baru berusia 20 tahun.

Harriet Robson merupakan seorang model fashion yang cukup terkenal di Inggris. Karier profesionalnya menanjak ketika ia menjadi model untuk Fashion Nova, sebuah merek pakaian dan gaya hidup terkemuka di dunia.

Melansir dari SportMob oleh Agen Bola Terpercaya, Senin, 31 Januari 2022, Harriet Robson dan Mason Greenwood telah menjalin hubungan sejak tahun 2019. Kemudian pada tahun 2020, hubungan keduanya dikabarkan telah putus namun nyambung lagi masih di tahun yang sama.

Karena itu pula, media Inggris melempar rumor bahwa Greenwood dan Robson akan segera bertunangan meski keduanya masih sangat muda. Sebelumnya, Harriet juga kerap membagikan momen romantis dengan sang kekasih di Instagramnya @hasrobson.

Namun, pada Minggu pagi, 30 Januari 2022, Harriet dikatakan mengunggah serangkaian foto dengan tubuh terluka di Instagram dan mengaku bahwa dirinya jadi korban kekerasan Mason Greenwood. Dikutip dari Metro, Harriet menuduh bahwa Mason kerap memaksanya untuk berhubungan badan.

“Kepada semua orang yang ingin tahu apa yang sebenarnya dilakukan Mason Greenwood kepadaku,” tulis Harriet.

Akibat hal ini, pesepakbola berusia 20 tahun itu diamankan pihak kepolisian dan mendekam di tahanan sejak hari Minggu. Manchester United juga telah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa pihaknya tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apapun.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*