Home » Bulu Tangkis » Ganda Putri China Putuskan Pensiun Akibat Masalah Jantung
Li Yinhui

Ganda Putri China Putuskan Pensiun Akibat Masalah Jantung

PREDIKSI888 – Pebulu tangkis ganda putri China, Li Yinhui, memutuskan pensiun dalam usia 24 tahun karena memiliki masalah jantung.

Li Yinhui terakhir kali bertandem dengan Du Yue dan pernah menduduki peringkat kelima dunia. Dia menulis di halaman media sosialnya bahwa dia memutuskan untuk pensiun karena penyakit yang disebut bradikardia.

Umumnya, seseorang menginginkan detak jantung yang lebih lambat saat Anda beristirahat. Ini adalah tanda kesehatan yang baik. Tetapi, jika terlalu lambat itu bisa menjadi gejala kondisi yang disebut bradikardia.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi saya. Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah aktif menjalani perawatan untuk tubuh saya. Sayangnya, beberapa tahun yang lalu saya mengidap pneumonia dan kemudian demam tinggi selama turnamen,” kata Li.

Bagi orang biasa, detak jantung bisa mencapai 60 sampai 100 kali per menit ketika sedang istirahat. Tetapi dengan bradikardia, itu terjadi hingga kurang dari 60 denyut per menit. Dalam kasus Li Yinhui, detak jantung istirahatnya sangat lambat hanya 37 detak per menit.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*