Home » Berita Bola » Performa Menurun, Lionel Messi Tidak Bahagia di PSG
Lionel Messi

Performa Menurun, Lionel Messi Tidak Bahagia di PSG

PREDIKSI888 – Kabar terbaru yang didapatkan Agen Judi Bola, karier Lionel Messi di klub barunya, PSG, tidak berlangsung dengan mulus sejauh ini. Pria berkebangsaan Argentina itu tampak kesulitan menunjukkan performa terbainya seperti waktu di Barcelona dulu.

Kontrak Messi bersama Barcelona sendiri berakhir pada musim panas tahun 2021 kemarin. Pada mulanya, Messi berniat untuk memperpanjang kontraknya. Barcelona dipimpin oleh presiden baru, Joan Laporta, yang membuatnya bisa berharap lagi.

Namun regulasi salary cap yang diterapkan di La Liga menjadi penghalang utama. Jika Barcelona memberikan kontrak baru buat Messi, mereka tidak bisa mendaftarkan pemain-pemain anyar yang didatangkan secara gratis.

Untuk itu, mereka harus melepas sejumlah pemain yang tidak lagi dibutuhkan dan memangkas gaji beberapa sosok veteran. Sayangnya, misi tersebut gagal terwujud sebelum waktunya sehingga Messi harus pindah ke klub lain.

Mengingat gaji Messi terlampau tinggi, tidak banyak klub papan atas Eropa yang sanggup menampungnya pada saat itu. Hanya klub kaya dengan kucuran uang dari pemilik tajir yang mampu merekrutnya.

Bersama Neymar dan Kylian Mbappe, Messi diyakini bakal membuat lini depan PSG jadi semakin mengerikan. Ekspektasi soal kengerian lini depan Les Parisien terwujud, tapi kontribusi Messi sangat minim.

El Confidencial menduga kalau Messi sedang tidak bahagia di Paris, dan ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya. Salah satunya terkait dengan bahasa.

Laporan tersebut mengklaim kalau Messi beserta keluarganya belum bisa berbahasa Prancis dengan lancar. Tak mengejutkan, sebab Messi lama hidup di Barcelona. Ia belum menguasai bahasa Prancis meski klub menyediakan les privat untuknya. Alasan lainnya, Messi masih kesulitan beradaptasi dengan cuaca di Paris, yang lebih dingin dibandingkan Barcelona.

Sejauh ini sepengamatan Agen Bola Terpercaya, La Pulga masih kesulitan menunjukkan performa apiknya seperti waktu memperkuat Barcelona dulu. Bahkan, pemain berumur 34 tahun tersebut baru mencetak satu gol dari 12 penampilan di Ligue 1 sejauh ini.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*