Home » Berita Bola » MU Diclaim Menyerah Saat Melawan Man City
MU GALAU

MU Diclaim Menyerah Saat Melawan Man City

Prediksi888 – Gelandang Manchester United, Scott McTominay memberi respons terhadap kritik para pundit yang menyebut timnya menyerah tanpa perlawanan saat dihajar Manchester City 1-4, Minggu (06/03/2022).

Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium ini,Menurut Bandar Bola Manchester United sejatinya sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Jadon Sancho usai Kevin De Bruyne membawa tuan rumah unggul lebih dahulu.

Namun, De Bruyne kembali mencetak gol untuk membawa City lagi-lagi memimpin. Tuan rumah pun menambah keunggulan menjadi 4-2 di babak kedua berkat dua gol Riyad Mahrez.

Performa Manchester United di atas lapangan mendapat kritik pedas dari eks kapten Setan Merah, Roy Keane yang menyebut McTominay cs bermain tanpa perlawanan.

Sementara itu, mantan pemain United lainnya, Gary Neville juga mengecam penampilan tim asuhan Ralf Rangnick di babak kedua. McTominay pun enggan terlalu mempedulikannya.

“Dari sudut pandang saya, di lapangan, sulit untuk melihat apa yang terjadi di sekitar Anda, tetapi jika itu yang dikatakan orang, biarlah,” ujar McTominay kepada Sky Sports.

Terlepas dari sikapnya yang tak mau terlalu mempedulikan kritik Keane dan Neville, McTominay mengakui jika hal tersebut tetap terasa menyakitkan baginya.

“Mereka semua berhak atas pendapat mereka sendiri, tetapi bagi saya sendiri, sangat mengecewakan jika orang berpikir seperti itu,” tutur McTominay yang dikutip oleh Agen Bola Terpercaya.

“Saya harus menontonnya kembali dan melihat bahasa tubuh dan hal-hal seperti itu, tetapi bagi saya sendiri, itu menyakitkan. Jika Anda memberi tim seperti itu sepanjang waktu di dunia di babak kedua, Anda akan dihukum. Ini sesederhana itu.”

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*