Home » Berita Bola » Jurgen Klopp Anggap Alexis Sanchez Pantas Dapat Kartu Merah
Alexis Sanchez

Jurgen Klopp Anggap Alexis Sanchez Pantas Dapat Kartu Merah

Prediksi888 – Alexis Sanchez mendapat kartu merah saat Liverpool takluk dari Inter Milan di Liga Champions. Manajer The Reds Jurgen Klopp menilai wasit sudah benar mengusir pemain asal Chile tesebut.

Liverpool menghadapi Inter pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Bermain di Anfield, The Reds takluk dengan skor 0-1.

Adapun gol Inter Milan diciptakan oleh Lautaro Martinez. Namun, sesaat setelahnya, Sanchez harus keluar lapangan lebih cepat setelah mendapat kartu merah.

Sanchez menerima kartu kuning kedua akibat melakukan tekel pada Fabinho. Pada babak pertama, Sanchez juga diganjar kartu kuning karena melanggar Thiago.

Menurut Bandar Bola, Alexis Sanchez melakukan tekel yang sangat berbahaya kepada Thiago pada babak pertama dan hanya mendapat kartu kuning. Klopp menilai Sanchez sangat beruntung tidak diusir wasit.

“Saya pikir dia cukup beruntung karena dia tidak mendapatkan [kartu] warna berbeda di babak pertama karena pelanggaran terhadap Thiago, kaki setinggi lutut, situasi serupa,” lanjutnya.

“Gairah itu baik, benar-benar bagus, tetapi jika itu mengarah pada hal-hal semacam ini, itu tidak membantu.”

 

Menurut Info yang didapat Agen Bola Terpercaya, Jurgen Klopp tidak terkesan dengan pelanggaran yang dilakukan Alexis Sanchez terhadap para pemainnya. Karena itu, dia menilai Sanchez sangat pantas mendapat kartu merah dalam pertandingan ini.

“Saya tidak mengerti mengapa kita harus membahas itu,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Jika Fabinho masuk dengan niat yang sama, mencoba meraih bola semaksimal mungkin dengan kakinya, maka kedua pemain akan cedera.

“Fabinho ada di sana karena dia menilai jika bola tidak melambung, maka dia akan mendapatkannya.”

“Jika Anda bermain sepak bola, jika Anda hanya bisa memenangkan bola, jika Anda menempatkan diri Anda dalam posisi yang membahayakan lawan maka Anda tidak akan memenangkan bola. Itu dia.

‘Tetapi karena Sanchez terbang, dia menyentuh bola tetapi pada akhirnya dia tidak bisa berhenti dan menabrak Fab dengan cara yang sangat buruk, jujur saja.”

erlepas dari hasilnya, Liverpool tetap lolos ke babak perempat final dengan mengantongi agregat skor 2-1. Hal itu tentu saja membuat Klopp sangat senang.

“Seni sepak bola adalah kalah dalam pertandingan yang tepat,” tambahnya.

“Saya masih membencinya, tetapi jika ada pertandingan yang kalah, itu adalah malam ini karena target utamanya adalah lolos dan kami telah melakukannya.”

 

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*