Home » Berita Bola » Moveon Dari Kekalahan, Chelsea Siap Sergap Real Madrid!
prediksi888berita bola

Moveon Dari Kekalahan, Chelsea Siap Sergap Real Madrid!

PREDIKSI888 – Chelsea bakal mendapatkan gebrakan motivasi ekstra untuk meladeni Real Madrid di Stamford Bridge.Menurut Bandar Bola, The Blues baru kalah di Premier League, kini mereka siap menerkam.

Kamis (7.4.2022) nanti, Chelsea bakal melawan Madrid dalam duel leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/22.menurut Agen Bola Online, Pertandingan ini diyakini bakal berlangsung sengit antara dua tim top.

Sayangnya, akhir pekan lalu Chelsea baru saja meraih hasil mengecewakan di Stamford Bridge. Mereka dihajar Brentford dengan skor telak 1-4, kekalahan yang tidak terduga.

Jadi, kondisi skuad Chelsea mungkin tidak ideal ketika meladeni Madrid nanti, tapi bukan berarti tim tamu bisa bersantai.

“Jika Real Madrid berpikir bahwa mereka bisa mengharapkan hasil yang sama seperti laga ini [vs Brentford], performa yang sama, gaya main dan personil yang sama, mereka akan sangat kecewa,” ujar Nevin di Chelseafc.com.

Meski begitu, Nevin memperingatkan Madrid bahwa Chelsea tidak mungkin mengulangi kesalahan yang sama seperti pekan lalu.

Situasi Chelsea ini dibicarakan langsung oleh si analis, Pat Nevin. Dia tahu bahwa kondisi tim sedang tidak ideal setelah kekalahan buruk pekan lalu.

“Pertandingan ini bakal jadi salah satu malam spesial di Stamford Bridge, berada di sana bakal jadi kehormatan. Bahkan, laga ini mungkin akan dibicarakan selama bertahun-tahun ke depan.”

Intinya, Nevin yakin skuad Chelsea sudah melupakan hasil buruk pekan lalu. Mereka siap memulai pertandingan dalam kondisi terbaik. Dia pun yakin Tuchel akan mengatasi masalah tim pekan lalu.

“Formasi itu sepertinya tidak akan digunakan lagi dalam waktu dekat, kecuali ada badai cedera dan larangan bermain.”

“Pekan lalu ada masalah kecil soal eksperimen dan penghitungan risiko yang diambil pelatih, khususnya ketika memainkan empat bek ketika tim kami main sangat bagus dengan formasi tiga bek dan wing-back,” sambung Nevin.

“Memang para pemain bertahan bisa bermain dengan formasi empat bek, tetapi mereka jauh lebih biasa dengan formasi yang sering digunakan [tiga bek],” pungkasnya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*