Home » Berita Bola » Lippi Enggan Sebut Nama Tim nya untuk Meraih Scudetto
_78703731_lippi_getty123

Lippi Enggan Sebut Nama Tim nya untuk Meraih Scudetto

PREDIKSI888 – Pelatih asal Italia Marcello Lippi enggan menyebut siapa nama tim yang paling ia favoritkan untuk Mendapatkan Scudetto 2021-22 dan mengatakan Juventus sudah terlempar dari perburuan gelar tersebut.

Sekarang ini ada tiga tim yang bersaing untuk memperebutkan posisi teratas klasemen Serie A.Menurut Bandar Bola, Mereka adalah AC Milan, Inter Milan, dan Napoli.

Sekarang perburuan Scudetto makin menegangkan. Pasalnya kompetisi akan segera berakhir dalam kurun waktu enam pekan ke depan.

“Saya tidak berbicara tentang favorit, saya hanya mengatakan bahwa tim yang memainkan sepak bola lebih baik dalam dua-tiga pertandingan terakhir adalah Inter,” katanya kepada Il Corriere dello Sport.

Marcello Lippi lantas ditanya siapa tim yang ia favoritkan meraih Scudetto pada musim ini.Menurut Agen Bola Online Ia enggan menyebut siapa tim yang paling favorit akan tetapi Lippi mengaku senang melihat performa Inter Milan belakangan ini ketimbang AC Milan atau Napoli.

“Mereka marah dan bertekad. Mereka tampil luar biasa melawan Verona pada hari Sabtu,” puji Lippi.

Persaingan musim ini terbilang seru dari kacamata penggemar sepak bola secara umum. Pasalnya Milan sempat disebut akan melenggang juara tapi kemudian bisa disalip Inter. Dan ketika Inter disebut bakal meraih Scudetto lagi, mereka sempat tampil di bawah standar dan posisi mereka direbut Milan lagi. Namun kini Rossoneri sedang goyah dan Nerrazurri berpeluang kembali menggusur sang rival sekota.

Lalu bagaimana dengan Juventus? Sekarang mereka di posisi empat dan meraih 62 angka dari 32 laga. Selisih mereka cuma empat poin dari Inter Milan dan Napoli yang ada di posisi dua dan tiga serta enam angka saja dari AC Milan. Tapi Marcello Lippi dengan tegas mencoret nama mereka dalam perburuan gelar Scudetto musim 2021-22 ini.

“Kemenangan melawan Juventus memotivasi mereka [Inter Milan] dan memperlambat Bianconeri. Mungkin, jika Juventus menang, mereka akan berada dalam perlombaan sampai akhir,” cetusnya. “Sekarang ada tiga tim yang terlibat. Saya tidak berpikir Juventus akan pulih,” imbuh Lippi.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*