Home » Berita Bola » Milan Dapat Tawaran untuk Angkut Sterling dari Man City
Five-Things-You-Did-Not123

Milan Dapat Tawaran untuk Angkut Sterling dari Man City

PREDIKSI888 – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan telah ditawari untuk merekrut Raheem Sterling dari Manchester City.

Milan sekarang ini dimiliki oleh Elliott Management. Menurut, Namun kepemilikan Rossoneri sepertinya akan segera berpindah tangah. Sebab ada kabar Milan diminati oleh perusahaan investasi global asal Bahrain, Investcorp.Pembicaraan dengan Elliott terkait proses akuisisi itu pun disebut sudah dalam tahap lanjut.

Ada kemungkinan Milan segera berganti pemilik pada akhir bulan 2022 ini. Jika Investcorp jadi membeli Rossoneri, kabarnya mereka akan menggelontorkan dana 300 juta euro untuk belanja pemain.

Sebelumnya AC Milan suadh dikaitkan dengan sejumlah pemain. Ada nama Divock Origi dan Sven Botman.

Lalu setelah munculnya Investcorp, sejumlah pemain top langsung muncul dalam radar transfer Milan. Di antaranya ada penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku.

Lalu ada bomber Ajax Amsterda, Sebastien Haller. Dari Real Madrid ada nama Marco Asensio.

Kemudian ada juga nama winger AS Roma, Nicolo Zaniolo.Menurut Agen Bola Online, Kemudian ada gelandang bertahan AS Roma, Aurelien Tchouameni.

Investcorp akan membuat AC Milan menjadi klub sultan. Alhasil Rossoneri pun langsung menarik minat sejumlah pemain.

Salah satunya adalah Raheem Sterling. Kabarnya winger Manchester City itu sudah ditawarkan ke manajemen Milan.

Kabar tersebut diklaim oleh Gazzetta dello Sport. Sterling sendiri sebelumnya sudah sering disebut akan cabut dari Etihad Stadium.

Sebab hubungannya dengan Josep Guardiola disebut kurang harmonis. Sterling sebelumnya sempat dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona.

City juga disebut siap melepas Sterling dengan harga 45-50 juta pounds.Tapi Menurut Bandar Bola, bisa jadi jumlah itu makin menurun karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*